Jumat, 27 Januari 2012

10 Film Summer Hollywood Terbaik Tahun 2011

,
Share on :


10. FINAL DESTINATION 5  (61% Fresh)
Penilaian Ktitikus :
Film ini memang hanya ditujukan untuk yang menggemari film yang menampilkan banyak adegan gore nan sadis dan penuh darah. Tetapi film kelima ini tampil sangat mengejutkan dan menjadi salah satu film terbaik dari franchise satu ini.




9.  THE BEAVER - ( Fresh 62%)
Penilaian Kritikus :
Penyutraraan dari Jodie Foster sangat tepat sekali untuk mengarahkan film ini. Ditambah dengan akting dari Mel Gibson yang meyakinkan, The Beaver adalah sebuah film yang drama yang sederhana namun tepat sasaran.




8. FAST FIVE (Fresh 78% )
Penilaian Kritikus :
Menampilkan adegan aksi yang sebenarnya sedikit berlebihan dan diluar logika, tetapi Fast Five mampu menghadirkan sebuah sajian film aksi yang sangat memukau dengan tensi yang menegangkan. Sebuah film yang cukup mengejutkan dari keseluruhan franchise nya.




7. CAPTAIN AMERICA : THE FIRST AVENGER (Fresh 78%)
Penilaian Kritikus :
Walaupun ditampilkan dalam porsi adegan aksi yang terbilang kurang memuaskan, tetapi dengan penggunaan gaya nostalgia (retro)  dan penampilan para bintangnya yang sangat meyakinkan, Captain America menjadi sajian film Blockbuster bergaya 'kuno' yang sangat menyenangkan.





6.  KUNG FU PANDA 2 - (Fresh 83 %)
Penilaian Kritikus :
Kisahnya terbilang memang sudah familiar bagi yang sudah menonton film pertamanya, Tetapi Kung Fu Panda 2 menampilkan porsi komedi, action, dan penggunaan 3D yang sangat bagus yang melebihi film pertamanya.




5. RISE OF THE PLANET OF THE APES (Fresh 82%)
Penilaian Ktitikus :
Diarahkan oleh Rupert Wyatt dengan sangat berkelas. Spesial efek yang memukau, dan didukung oleh penampilan Andy Serkins yang sangat menakjubkan. Rise adalah film yang berhasil membawa babak baru untuk franchise Apes ini ke level yang lebih tinggi.



4. ATTACK OF THE BLOCK  (Fresh 89%)
Walau bukan merupakan film produksi Hollywood, Film asal Inggris ini mendapat review yang sangat baik sekali di Hollywood. Sehingga di Rottentomatoes mendapat fresh 89%. Hanya saja karena jumlah reviewnya tidak sebanyak film-film diatas,Film ini dengan 89% tapi hanya Filmoo tempatkan di posisi 4.
Penilaian Ktitikus :
Sci fi asal Inggris yang sangat menegangkan. Menampilkan penggarapan komedi khas british yang sangat menghibur dan menyenangkan untuk disaksikan.



3. THE TREE OF LIFE (Fresh 85%)
Penilaian Ktitikus :
Sutradara Terrence Mallick menghadirkan gaya penyutradaraan yang sangat personal, tetapi untuk sebagian penonton yang memang mencermati filmnya, Tree of Life menampilkan kisah emosionil yang seindah visual yang ditampilkannya.





2. X-MEN FIRST CLASS (Fresh 87%)
Penilaian Ktitikus :
Naskah yang sangat kuat, penyutradaraan yang sangat stylish, dan penampilan dari jajaran pemainnya yang sangat bagus, membuat X-Men First Class adalah sebuah film yang menandai kembalinya X-Men ke layar lebar dengan sangat memuaskan.


Dan inilah film yang menempati posisi puncak...

0 komentar to “10 Film Summer Hollywood Terbaik Tahun 2011”

Posting Komentar